22 Juli, 2009

Marketing Muhammad SAW


Judul : Marketing Muhammad SAW
Pengarang : Thorik Gunara & Utus Hardiyono Sudiboyo
Penerbit : Madania Prima
Harga : Rp 45.000,-




“Keterpurukan dunia usaha yang melilit masyarakat Indonesia akhir-akhir ini tampak semakin sulit ditemukan solusinya. Berbagai pendekatan telah ditempuh. Dan buku “Marketing Muhammad” karya Gunara dan Sudibyo ini adalah diantara pemikiran segar dan pendekatan histories kewahyuan untuk menembus kebuntuan itu…”
(Dr. Miftah Faridl – Ulama dan Cendekiawan)

“Di dalam dunia usaha sangat diperlukan kejujuran. Dan kejujuran tersebut tidak akan terus-menerus terpelihara kecuali dengan hadirnya perasaan diawasi oleh Allah. Dan Muhammad saw. sebelum diangkat menjadi Rasul, diakui sebagai al-amin (yang dapat dipercaya). Karena itulah marketingnya mencapai kesuksesan yang hakiki sehingga mendukung tersebarnya risalah Beliau ke seluruh dunia.”
(KH. Saiful Islam Mubarak, Lc. M.Ag. – Ulama dan Anggota DPRD Jabar)

Dengan cerdas penulis berhasil memaparkan strategi Nabi Muhammad SAW. Dalam dunia pemasaran melengkapi kajian bagaimana pemasaran dilakukan dengan dasar akhlak yang baik dan strategi yang jitu. Menimbulkan kepercayaan pada kapabilitas maupun integritas, baik produk maupun pribadi/institusi. Rasanya buku ini harus dimiliki orang yang bergelut dalam bekerja dan bisnis.
(Uken Junaedi, S.E. Ak. Vice President Business Development Salamadani)

Buku Marketing Muhammad ini sangat penting dibaca oleh semua kalangan terutama kalangan yang memiliki jiwa dagang. Buku ini merupakan buku yang memberikan pencerahan bagaimana berbisnis sehat yang halal dan baik.
(Ricky Ruchdiat, S.E, Penulis Buku Hidup Itu Dagang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar