14 Januari, 2010

TUHAN Jangan Pisahkan Kami


Judul : Tuhan Jangan Pisahkan Kami
Pengarang : Damien Dematra
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp.38.500,-

Kehidupan Prasasti berjalan baik-baik saja. Sampai pada suatu hari tubuhnya tiba-tiba menjadi lemah dan ngilu diseluruh persendian. Di saat yang sama, hadirlah Zahir pemuda tampan kaya raya, pujaan wanita, dan suka bicara blak-blakan. Perjumpaan mereka dalam sebuah kelas melukis berlanjut ke pertemuan-pertemuan lain yang menambah kompleks permasalahan. Prasasti telah memiliki Salman, namun Zahirlah yang sebenarnya berhasil mencuri hatinya.

Sementara itu sakit yang terus menggerogoti tubuh Prasasti membuat rambutnya sedikit demi sedikit rontok, kulitnya berbercak kemerahan dan ia pun sering mendadak pingsan, kecantikannya perlahan terkikis namun Zahir tak memperdulikan hal itu. Dalam sebuah pemeriksaan, Dokter memberi tahu Prasasti bahwa ia mengidap Lupus. Di tengah labilnya diri Sasti, Salman yang mencintainya ternyata mesti pergi meninggalkannya. Cobaan demi cobaan pun membawa Prasasti semakin dekat dengan Zahir. Namun mampukah Zahir menerima Prasasti yang tengah sakit, sementara tuntutan keluarga memaksa Zahir untuk bersama gadis kaya pilihan orang tuanya ?

Novel Tuhan Jangan Pisahkan Kami karya Damien Dematra ini terinspirasi dari kisah nyata. Perjuangan tokohnya dalam menerima cobaan dan menolak dilemahkan oleh penyakit dapat menjadi inspirasi dan motivasi yang berharga bagi kita semua..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar