27 April, 2010

Dahsyatnya OTAK TENGAH

Judul : Dahsyatnya Otak Tengah (Best Seller)
Penulis : Hartono Sangkanparan
Penerbit : Visi Media
Harga : Rp.52.000,-
(Bonus CD )

Otak tengah dahsyat? Jika dicermati dengan bijak, aktivasi otak tengah bermuara pada terciptanya keseimbangan otak kanan dan kiri. Namun ternyata di balik "Keseimbangan" yang diharapkan, aktivasi terhadap anak berumur 5-15 tahun memunculkan aneka keajaiban tak terduga : anak menjadi cerdas, inovatif, kreatif, intuitif, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi!

Dari nilai akedemis yang melonjak drastik, melihat dengan mata tertutup, melihat sesuatu dari balik dinding, menebak warna dan jumlah bola di dalam kotak kardus yang tertutup rapat, memprediksi kejadian pada masa yang akan datang, sehingga mendeteksi dan mengobati penyakit menjadi "efek samping" yang menakjubkan dari aktivasi otak tengah.

Riset tentang otak merupakan topik yang menarik perhatian seluruh dunia sekarang ini. Saya sangat senang membaca dan meneliti isi buku ini. Saya menemukan banyak informasi yang berguna dan sangat praktis mengenai aktivasi otak tengah di dalam buku ini. Ini adalah sebuah buku yang sangat bagus!
(David Ting, Bapak Aktivasi Otak Tengah di Indonesia, GMS International, Malaysia)

Buku ini adalah salah satu bacaan wajib bagi keluarga yang ingin memiliki anak yang genius dan baik hati. Jadkan buku ini sebagai pedoman dalam mendidik anak Anda.
(Donny Satiya, Pakar Aktivasi otak tengah di Indonesia yang perkataan dan arahan menjadi inspirasi bagi seluruh penyelenggara training aktivasi otak tengah di Indonesia)

2 komentar:

  1. bahasan buku ini sepertinya menarik untuk dikaji dan diterapkan untuk anak.Bagaimana dahsyatnya otak tengah pada usia anak itu yang harus kita ketahui.
    http://dahsyatotaktengah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Suatu bahasan yang sangat menarik sertinya dalam buku ini.Bagaimana dahsyatnya otak tengah terhadap usia anak.
    http://dahsyatotaktengah.blogspot.com/

    BalasHapus