03 Desember, 2009

The Shack



Judul : The Shack
Harga : Rp.75.000,-

Pengarang : William P.Young
Penerbit : Andi Offset

Putri bungsu Mackenzie Allen Philip, Missy telah di culik dan dibunuh ketika keluarga itu sedang berlibur. Bukti yang menunjukkan bahwa ia telah dibunuh secara sadis ditemukan di sebuah gubuk di pedalaman hutan belantara Oregon. Empat tahun kemudian di tengah-tengah kesedihan besarnya, Mack menerima secarik pesan mencurigakan yang mengundangnya untuk kembali ke gubuk itu.

Bertentangan dengan akal sehatnya, ia tiba di gubuk pada suatu sore musim dingin dan berjalan kembali memasuki mimpi buruknya yang terkelam. Sesuatu yang tak terduga dialami Mack. Apa yang ditemukannya di sana mengubah dunianya selamanya.

Di tengah dunia yang cepat berubah dan agama yang tidak lagi dianggap relevan. The Shack bergumul dengan pertanyaan yang tak kekang oleh waktu : Di manakah Tuhan dalam dunia yang sarat dengan kepedihan yang tak terkatakan ? Jawaban yang diperoleh Mack akan mengejutkan Anda dan mungkin mentransformasi Anda sebagaimana yang terjadi pada Mack.

"Saya menerima novel The Shack saat dalam maa transisi yang sangat sulit dalam hidup saya. Kisahnya telah menyingkap pintu jiwa saya lebar-lebar dan selama masa itu saya telah mengajukan banyak pertanyaan. Kisah ini mengingatkan saya bahwa meskipun saya bertanya "Kenapa?" saya tahu siapa yang tetap memegang kendali"
- Wyonna Judd, Artis Rekaman

"The Shack adalah undangan yang tiada duanya untuk menjelajah hingga ke kedalaman hati Tuhan. Melalui air mata dan sukacita saya, saya sungguh-sungguh telah ditransformasi."
- Patrick M.Roddy, Produser ABC News Pemenang Emmy Award

Ketika imajinasi seorang penulis dan gairah seorang ahli teologi berpadu, hasilnya adalah novel seperti The Shack."
- Eugene Peterson, Pengarang

"Akhirnya! Novel tentang pertemuan manusia dengan Tuhan yang memiliki intergritas kesusastraan dan keberanian spiritual. Kisah ini terbaca seperti doa-seperti doa terbaik, yang penuh dengan peluh dan kekaguman serta keterbukaan dan kejutan. Jika Anda membaca satu karya fiksi tahun ini, saya harap itu buku ini."
- Mike Morell, Zoecarnate.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar